media informasi seputar dunia wanita

Tips agar bulu mata tetap cantik

Tips agar bulu mata tetap cantik

Tips agar bulu mata tetap cantik yang perlu untuk anda ketahui, dengan tips agar bulu mata tetap cantik ini maka penampilan anda akan menjadi lebih percaya diri. Bulu mata menjadi salah satu hal yang bisa menjadikan anda terlihat cantik. Karena fungsinya sebagai pelindung alami, maka menjaga kesehatan dari bulu mata menjadi sebuah keharusan yang penting untuk anda lakukan. Dengan menjaganya tetap sehat, bulu mata juga akan menambah kecantikan anda dalam berpenampilan.

hindari penggunaan maskara setiap hari
Untuk menjaga bulu mata tetap cantik maka sebaiknya anda perlu menghindari penggunaan maskara di keseharian anda. Terlalu seringnya anda menggunakan maskara tentunya akan menjadikan bulu mata anda rusak. Jika memang diperlukan menggunakan maskara maka sebaiknya pergunakanlah maskara sewajarnya saja.

Hindari penggunaan maskara waterproof
Penggunaan maskara waterproof juga dapat merusak bulu mata anda, biasanya untuk jenis maskara yang satu ini akan sulit sekali untuk dibersihkan. Untuk membersihkan maskara tipe ini memerlukan bahan kimia yang bisa saja merusak kesehatan bulu mata anda. Bahkan dalam kondisi tertentu untuk melepaskan maskara waterproof ini diperlukan pencabutan bulu mata asli anda untuk lebih mempermudah pelepasan dari maskara waterproof.

Serum bulu mata
Untuk menjadikan bulu mata anda cantik ada baiknya anda menggunakan serum yang diperuntukan bagi bulu mata. Penggunaan serum bulu mata ini diformulasikan secara khusus untuk membantu melebatkan dan menjadikan bulu mata anda lebih sehat dan kuat. Serum bulu mata ini akan membantu merangsang pertumbuhan dari bulu mata anda dan mencegah terjadinya kerontokan terhadap bulu mata anda.

Biasakan tangan dalam kondisi bersih
Tips agar bulu mata tetap cantik tentunya anda janganlah mengabaikan kebersihan rangan anda. Tangan menjadi salah satu organ tubuh yang paling sering bersentuhan dengan benda apapun. Tangan juga seringkali menyentuh bagian mata bahkan bulu mata anda. Tersentuhnya bulu mata dengan tangan dengan kondisi tangan yang kotor dapat menjadi media penghantar kuman dan bakteri yang bisa saja melekat pada area mata anda. Selalu menjaga kebersihan tangan menjadi salah satu tips agar bulu mata tetap cantik yang perlu untuk anda jalani agar kuman dan bakteri tidak menganggu kesehatan bulu mata anda.

Penggunaan bulu mata palsu
Jika memang anda membutuhkan produk kecantikan dengan menggunakan bulu mata palsu maka sebaiknya gunakanlah secara bijak. Selalu membersihkan sisa dari lem bulu mata palsu yang telah anda gunakan sebelum anda tidur. Dalam menggunakan bulu mata palsu ini sebaiknya hindari lem perekatnya mengenai bulu mata asli anda. Sebab kandungan bahan kimia lem bulu mata tersebut bisa merusak bulu mata asli anda.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 20:41 and have
Title : Tips agar bulu mata tetap cantik
Description : Tips agar bulu mata tetap cantik yang perlu untuk anda ketahui, dengan tips agar bulu mata tetap cantik ini maka penampilan anda akan menja...
Terima kasih telah membaca Artikel Tips agar bulu mata tetap cantik . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tips agar bulu mata tetap cantik sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky