media informasi seputar dunia wanita

Tips mencerahkan bekas jerawat

Tips mencerahkan bekas jerawat

Tips mencerahkan wajah dari bekas jerawat melalui cara mudah dan sederhana yang bisa dilakukan sebagai tips mencerahkan bekas jerawat yang terdapat di wajah anda. Melalui tips mencerahkan wajah dari bekas jerawat ini pastinya dapat mengembalikan rasa percaya diri anda dalm berpenampilan.

Memiliki wajah yang cerah dan mulus terbebas dari bekas jerawat pastinya menjadi dambaan siapa saja. Masalah jerawat belumlah tuntas ketika jerawat itu hilang dari wajah, biasanya setelah jerawat hilang masalah lain yang kerap kali muncul adalah timbulnya noda bekas jerawat yang menghitam. Noda hitam bekas jerawat ini biasanya menjadi sulit sekali untuk dihilangkan. Setidaknya diperlukan perawatan ekstra untuk mencerahkan wajah dari sisa noda bekas jerawat.

Memanfaatkan beberapa bahan alami ternyata mampu mengembalikan kulit wajah anda nampak lebih cerah kembali terbebas dari noda bekas jerawat. Dengan kandungan alami yang terdapat pada bahan-bahan tersebut bisa menjadi cara aman dan mudah dalam mencerahkan wajah dari bekas jerawat. Berikut ini beberapa bahan alami yang dijadikan sebagai bahan alami untuk mencerahkan wajah dari bekas jerawat.

Lemon dan Jeruk
Kandungan bahan alami seperti vitamin C yang cukup tinggi yang ada pada buah lemon dan jeruk ini menjadi salah satu sumber alami yang dapat mengembalikan kulit wajah menjadi cerah kembali. Bahkan dengan memanfaatkan jeruk dan lemon dapat pula mengontrol minyak berlebih yang ada diwajah sehingga wajah tidak nampak kusam karena kelebihan minyak. Cara menggunakan bahan alami lemon dan jeruk ini cukup mudah, peras lemon dan jeruk lalu aduk hingga merata lalu usapkan pada wajah anda terutama pada bagian bekas jerawat sambil dilakukan pijatan ringan pada wajah anda. Lakukanlah secara rutin maka bekas jerawat akan lebih cepat hilang dari wajah anda dan wajahpun akan kembali cerah.

Kentang
Jenis sayuran seperti kentang juga mampu mengembalikan kesehatan kulit wajah anda secara alami, kentang ini memiliki manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat, lingkar hitam yang ada diarea sekitar mata, flek hitam diwajah serta masalah kulit wajah seperti kulit nampak lebih gelap. Gosokan irisan kentang secara langsung pada bagian kulit yang terdapat bekas jerawat dan diamkan selama 15 menit lalu bilas wajah anda dengan menggunakan air. Lakukan secara rutin maka akan menjadikan wajah lebih cerah dan terbebas dari bekas jerawat. Bahkan sering menggunakan kentang di wajah dapat melembutkan kulit wajah anda secara alami.

Lidah Buaya
Bahan alami lain yang bisa dipergunakan dalam mencerahkan dari bekas jerawat adalah dengan menggunakan lidah buaya. Kandungan bahan alami yang terdapat pada lidah buaya ini mampu memperbaiki kerusakan kulit terutama pada bagian wajah anda. Mengoleskan daging buah lidah buaya secara rutin akan membantu proses pembentukan kolagen kulit anda dan memudahkan mengangkat sel kulit mati akibat bekas jerawat di wajah.

Dengan memanfaatkan bahan alami ini pastinya bisa menjadi alternatif yang murah dan aman dalam mencerahkan bekas jerawat dan menjadikan kulit wajah anda selalu nampak lebih cerah secara alami. Dengan tips mencerahkan wajah dari bekas jerawat ini tentunya rasa percaya diri anda akan kembali muncul ketika bekas jerawat sudah tidak nampak lagi di wajah anda.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 22:07 and have
Title : Tips mencerahkan bekas jerawat
Description : Tips mencerahkan wajah dari bekas jerawat melalui cara mudah dan sederhana yang bisa dilakukan sebagai tips mencerahkan bekas jerawat yang ...
Terima kasih telah membaca Artikel Tips mencerahkan bekas jerawat . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tips mencerahkan bekas jerawat sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky