media informasi seputar dunia wanita

Manfaat nanas untuk wajah

Manfaat nanas untuk wajah

Manfaat nanas untuk wajah yang bisa didapat dengan mempergunakan bahan alami seperti nanas dalam merawat wajah, dengan manfaat nanas untuk wajah ini pastinya dapat menjadikan alternatif dalam melakukan perawatan terhadap wajah. Dengan beragam kandungan bahan alami yang ada pada buah nanas ini akan menjadikan wajah terlihat lebih cerah dan nampak lebih segar secara alami.

Buah nanas itu sendiri memiliki beberapa macam manfaat bagi wajah diantaranya yaitu dapat berfungsi sebagai zat aktif yang dapat mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga mampu mempertahankan kesehatan kulit dan menjadikannya lebih kencang, kandungan asam amino yang ada pada nanas juga mampu memperbaiki jaringan lapisan kulit. Disamping hal tersebut, nanas ini juga mampu mencegah terjadinya pembengkakan maupun peradangan terhadap kulit yang bisa disebabkan oleh jerawat. Dengan memanfaatkan buah nanas ini pastinya akan membuat kulit menjadi lebih bersinar dan nampak lebih bersih secara alami, bahkan dengan pemakaian yang secara rutin dapat pula menjadikan kulit menjadi lebih kenyal dan lebih lembut.

Berikut ini cara menggunakan nanas sebagai bahan alami yang memiliki manfaat untuk wajah anda.

Bahan yang diperlukan untuk membuat masker nanas ini adalah dengan menggunakan 100 gr nanas dan 1 sdm madu

Haluskan buah nanas (usahakan yang sudah masak benar) hingga benar-benar halus anda dapat menggunakan blender, kemudian campurkan madu dan selanjutnya aduk kedua bahan tersebut hingga tercampur sempurna. Oleskan pada wajah anda secara merata dan menyeluruh kemudian diamkan hingga beberapa saat atau tunggu hingga masker tersebut meresap pada kulit wajah.Lakukan pijatan halus pada permukaan wajah anda dan kemudian bilas sisa masker tadi dengan menggunakan air hangat dan jangan lupa untuk membilasnya kembali dengan menggunakan air biasa. Sebagai penutup dalam rangkaian perawatan wajah dengan menggunakan nanas ini anda dapat mengompres wajah dengan menggunakan es batu kurang lebih dilakukan selama 2 menit.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 13:28 and have
Title : Manfaat nanas untuk wajah
Description : Manfaat nanas untuk wajah yang bisa didapat dengan mempergunakan bahan alami seperti nanas dalam merawat wajah, dengan manfaat nanas untuk ...
Terima kasih telah membaca Artikel Manfaat nanas untuk wajah . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Manfaat nanas untuk wajah sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky