media informasi seputar dunia wanita

Cara alami memutihkan wajah dengan cepat dan mudah

Cara alami memutihkan wajah dengan cepat dan mudah

Cara alami untuk memutihkan wajah dengan cepat dan mudah dengan menggunakan beberapa bahan alami yang mudah didapat, cara alami memutihkan wajah dengan cepat ini bisa menjadi solusi untuk memutihkan kulit wajah secara aman dan juga tanpa menyebabkan kerusakan pada kulit wajah. Dengan memanfaatkan bahan alami yang dijadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan wajah ini pastinya tidak akan menimbulkan efek samping terhadap kulit wajah.

Memiliki wajah  yang putih bersih dan nampak cerah alami tentunya bisa anda wujudkan dengan melalui perawatan yang dibilang cukup mudah, asalkan anda teratur dalam merawat wajah tentu hasilnya akan dengan cepat terwujud. Berikut ini beberapa jenis bahan alami yang bisa anda jadikan sebagai cara alami untuk memutihkan wajah dengan cepat dan mudah.

Bengkuang
Bahan alami yang satu ini sudah digunakan oleh beberapa produk kecantikan yang dapat menjadikan kulit wajah anda nampak lebih putih secara alami. Kandungan alami yang ada pada bengkuang tersebut dipercaya dapat menjadikan wajah lebih putih. Kandungan vitamin B dan vitamin C yang ada pada bengkuang inilah yang dapat menjaga dan merawat kesehatan kulit dan tentunya dapat menjaga kecantikan kulit wajah anda. untuk melakukan cara alami memutihkan wajah dengan cepat dan mudah menggunakan bengkuang ini bisa anda lakukan melalui cara mudah dan sederhana. Ambil bengkuang berukuran agak besar kupas kulitnya lalu cuci hingga bersih dan parut bengkuang tersebut. Peraslah bengkuang yang telah diparut tadi lalu simpan airnya kedalam wadah, diamkan hingga air perasan bengkuang tersebut mengendap. Oleskan endapan dari air bengkuang tadi pada wajah anda seperti anda mengenakan masker untuk wajah. Diamkan beberapa saat lalu bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih. Menggunakan masker bengkuang ini secara rutin maka akan menjadikan kulit wajah anda nampak lebih putih dan terlihat lebih bersih secara alami.

Kentang
Selain menggunakan bengkuang anda juga dapat menggunakan bahan alami dari jenis umbi-umbian seperti kentang. Kandungan alami yang terdapat pada kentang juga dapat memutihkan kulit wajah anda secara alami. Haluskan kentang yang telah dibuang kulitnya dan dibersihkan, haluskan dengan menggunakan blender atau bisa juga anda parut. Tambahkan satu sendok teh madu kedalam kentang yang telah dihaluskan tadi. Aduk bahan tersebut hingga rata benar. Oleskan pada wajah anda campuran bahan tersebut hingga merata pada seluruh permukaan wajah. Diamkan beberapa saat lalu bilas wajah anda dengan air bersih. Memutihkan wajah dengan menggunakan masker kentang ini bisa anda lakukan dua kali dalam seminggu untuk menjadikan kulit wajah lebih putih secara alami. Selain dapat memutihkan kulit penggunaan kentang pada wajah ini juga akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih halus dan lembut secara alami.

Jeruk nipis
Kandungan bahan alami yang ada pada jeruk nipis ini bisa menjadi sebagai antioksidan yang dapat merusak kulit dengan bermunculannya flek hitam atau noda hitam pada wajah. Peraslah jeruk nipis yang berukuran agak besar lalu ambil air perasan tersebut dan simpan dalam wadah. Tambahkan putih telur lalu aduk hingga merata kemudian oleskan pada wajah anda. oleskan secara merata dan menyeluruh dipermukaan wajah dan diamkan hingga beberapa saat lalu bilas wajah anda hingga bersih. Penggunaan jeruk nipis untuk memutihkan wajah ini tentunya dapat mengangkat sel kulit mati dan juga flek hitam di wajah sehingga dapat menjadikan kulit wajah menjadi lebih putih secara alami.

Susu
Bahan alami yang juga bisa dimanfaatkan untuk memutihkan wajah secara alami ini bisa pula menggunakan susu. Kandungan vitamin dan mineral yang ada pada susu ini dapat menjadikan kulit wajah menjadi lebih putih dan dapat memancarkan kecantikan wajah anda. selain dapat memutihkan wajah, dengan menggunakan susu ini dapat pula menjadikan wajah anda terlihat lebih berseri.

Dengan memanfaatkan bahan alami yang mudah didapat tentunya dapat menjadikan anda merasa mudah untuk mengerjakannya. Dengan melakukan cara memutihkan wajah secara rutin maka hasilnyapun akan anda peroleh dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 21:27 and have
Title : Cara alami memutihkan wajah dengan cepat dan mudah
Description : Cara alami untuk memutihkan wajah dengan cepat dan mudah dengan menggunakan beberapa bahan alami yang mudah didapat, cara alami memutihkan ...
Terima kasih telah membaca Artikel Cara alami memutihkan wajah dengan cepat dan mudah . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara alami memutihkan wajah dengan cepat dan mudah sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky