media informasi seputar dunia wanita

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang perlu untuk anda lakukan dalam mengatasi permasalahan kulit wajah seperti noda bekas jerawat. Untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat anda cukup memerlukan bahan alami yang telah terbukti khasiatnya dalam mengatasi noda hitam akibat bekas jerawat.

Memanfaatkan salah satu bahan alami seperti kentang menjadi salah satu alternatif menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan mudah dan dapat dilakukan dengan cara yang cukup mudah serta sederhana. Kentang dengan kandungan alaminya dapat memperbaiki kerusakan terhadap kulit seperti bekas jerawat yang seringkali menampakan warna kulit wajah menjadi lebih gelap dan nampak seperti noda hitam.

Berikut ini cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang bisa anda terapkan dalam melakukan perawatan terhadap wajah untuk mengusir noda hitam bekas jerawat di wajah.

Bersihkan kentang berukuran besar terlebih dahulu, buang kulitnya cuci kembali kentang yang telah dibersihkan tadi. Kemudian parut kentang tadi dengan menggunakan parutan. Setelah kentang telah diparut bersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan membasuhnya menggunakan air bersih. Oleskan kentang yang telah diparut ke seluruh permukaan wajah anda terutama pada bagian wajah yang memiliki noda hitam akibat jerawat. Diamkan hingga 20 menit atau tunggu hingga masker kentang tersebut meresap sempurna pada kulit wajah anda. setelah cukup bersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih. Lalu keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk yang cukup lembut.

Lakukan cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat ini dengan menggunakan masker kentang secara rutin dalam melakukan perawatan terhadap wajah. Dengan melakukan cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat ini secara rutin maka tentunya akan lebih mempercepat hilangnya noda hitam bekas jerawat tersebut dan menjadikan kulit wajah lebih putih dan bersih.

Bahkan dengan menggunakan masker kentang ini dapat pula menjadikan kulit wajah menjadi lebih halus serta lebih lembut.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 21:38 and have
Title : Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat
Description : Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang perlu untuk anda lakukan dalam mengatasi permasalahan kulit wajah seperti noda bekas jeraw...
Terima kasih telah membaca Artikel Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky