media informasi seputar dunia wanita

Masker Strawberry Untuk jerawat

Masker Strawberry Untuk jerawat

Masker strawberry untuk mengatasi jerawat di wajah membandel bisa menjadi alternatif yang baik dalam mengatasi jerawat, masker strawberry untuk jerawat ini pastinya bisa anda buat sendiri dirumah dalam melakukan perawatan terhadap wajah agar terbebas dari jerawat. Mengatasi jerawat dengan masker strawberry ini menjadi cara aman dan mudah  dalam mengatasi jerawat di wajah.

Rasanya yang asam, strawberry ini ternyata memilki kandungan salicyl acid alami dimana bahan alami tersebut menjadi salah satu sumber bahan yang bisa dipergunakan dalam mengobati jerawat. Disamping bahan alami yang terdapat pada strawberry kandungan vitamin C yang ada pada strawberry ini juga bisa menyehatkan kulit wajah serta mampu menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah secara alami.

Bahan alami lainnya yang bisa ditambahkan pada masker strawberry untuk jerawat ini adalah menambahkan madu. Madu menjadisalah satu bahan alami yang begitu bermanfaat dalam memberikan kelembaban alami ekstra bagi kulit terutama kulit wajah. Selain menggunakan madu anda bisa pula menambahkan lemon pada masker strawberry untuk mengatasi jerawat. Kandungan alami yang terdapat pada lemon tersebut mampu mengangkat sel kulit mati sehingga dapat memberikan efek wajah lebih cerah secara alami. Pada masker strawberry untuk jerawat ini dapat pula ditambahkan yoghurt yang berfungsi untuk memberikan nutrisi alami bagi wajah untuk menjaganya tetap halus dan juga lembut.

Siapkan bahan-bahan tersebut dan berikut ini cara membuat masker strawberry untuk mengatasi jerawat membandel di wajah anda.

Pilihlan 4 buah strawberry yang masih segar dan berukuran agak besar, tambahkan kurang lebih 2 sendok makan madu murni 1 sendok makan perasan air lemon segar 2 sendok makan yoghurt tanpa rasa. Haluskan strawberry dengan blender lalu campurkan bahan tambahannya aduk kembali hingga merata lalu tuangkan ke wadah. Bersihkan wajah anda sebelum mengenakan masker strawberry ini, untuk memakai masker strawberry sebaiknya anda gunakan kuas halus oleskan ke seluruh permukaan wajah anda kemudian ratakan masker strawberry tersebut. Diamkan selama kurang lebih 15 menit hingga masker strawberry tersebut meresap sempurna pada kulit wajah anda. setelah masker tersebut didiamkan dalam waktu yang cukup, bersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih. Keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk halus yang dikhususkan untuk mengeringkan wajah.

Dengan mengenakan masker strawberry untuk wajah berjerawat ini secara rutin maka tentunya selain wajah terbebas dari jerawat manfaat lain yang bisa didapatkan ketika menggunakan masker strawberry ini adalah wajah menjadi lebih lembut dan juga nampak lebih cerah secara alami.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 20:52 and have
Title : Masker Strawberry Untuk jerawat
Description : Masker strawberry untuk mengatasi jerawat di wajah membandel bisa menjadi alternatif yang baik dalam mengatasi jerawat, masker strawberry u...
Terima kasih telah membaca Artikel Masker Strawberry Untuk jerawat . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Masker Strawberry Untuk jerawat sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky