media informasi seputar dunia wanita

Tips menjaga kecantikan kulit dengan mengkonsumsi wortel

Tips menjaga kecantikan kulit dengan mengkonsumsi wortel

Tips menjaga kecantikan kulit dengan mengkonsumsi wortel secara rutin untuk menjadikan kulit lebih cantik dan sehat, tips menjaga kecantikan kulit dengan mengkonsumsi wortel ini pastinya dapat menjadi sebuah alternatif yang cukup baik dalam menjaga kondisi kesehatan kulit anda.

Wortel menjadi salah satu sumber bahan alami yang memiliki kandungan vitamin A yang bisa memberikan efek baik bagi kecantikan dan juga kesehatan kulit kita. Vitamin yang ada pada wortel ini sebagaimana kita ketahui dapat membantu menjaga kesehatan mata namun ternyata menyimpan manfaat lain yang tak kalah pentingnya bagi kesehatan kulit dan kecantikan kulit wajah dan tubuh pada umumnya.

Wortel dapat menjadikan kulit terlihat menjadi lebih cerah bersinar, kandungan yang terdapat pada wortel ini seperti vitamin dan zat antioksidannya mampu menjadikan kulit lebih cantik dan bisa membuat kulit nampak lebih bersinar secara alami. Selain kita bisa mengkonsumsinya secara langsung, wortel ini bisa pula dijadikan sebagai bahan alami yang dipergunakan untuk membuat masker bagi wajah agar wajah dapat terlihat lebih cerah. Selain dapat mencerahkan wajah wortel ini dapat pula dijadikan sebagai lulur untuk tubuh yang bisa menjadikan kulit menjadi lebih cerah secara alami.

Manfaat lain dari wortel disamping untuk menjadikan kulit terlihat lebih cerah ternyata wortel dapat pula dijadikan sebagai bahan alami untuk perawatan terhadap noda ataupun bekas luka yang ada pada kulit. Mengkonsumi wortel secara rutin dengan minum jus wortel ini dapat membantu proses regenerasi sel kulit yang mati akibat dari bekas luka pada kulit kita. Mengkonsumsinya secara rutin akan membantu menghilangkan noda akibat bekas luka.

Hal lain yang bisa diambil manafaatnya dari wortel ini adalah sebagai bahan alami yang dapat membantu mencegah penuaan dini. Vitamin C yang ada pada wortel inilah yang dapat merangsang kembali kolagen untuk membentuk sel kulit baru. Dimana kolagen ini merupakan salah satu jenis protein yang dapat membuat kulit lebih kencang dan tetap elastis. Dengan semakin tingginya koagen pada kulit maka tentunya efek dari penuaan dini seperti kerutan ataupun garis halus akan dengan mudahnya terhindar dari wajah anda sehingga anda dapat terlihat lebih muda.

Membantu mempertahankan kerusakan kulit dari pengaruh sinar matahari, walaupun pada dasarnya sinar matahari ini penting dalam menjaga kesehatan namun tentunya jika terlalu berlebihan akan menyebabkan kerusakana terhadap kulit karena kulit menjadi lebih mudah kering dan nampak kusam. minum jus wortel secara rutin dapat membantu melindungi kulit dari ancaman pengaruh buruk sinar matahari.

Dengan mengetahui akan manfaat dari mengkonsumsi wortel secara rutin ini maka pastinya anda tidak perlu merasa repot dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit secara alami.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 22:14 and have
Title : Tips menjaga kecantikan kulit dengan mengkonsumsi wortel
Description : Tips menjaga kecantikan kulit dengan mengkonsumsi wortel secara rutin untuk menjadikan kulit lebih cantik dan sehat, tips menjaga kecantika...
Terima kasih telah membaca Artikel Tips menjaga kecantikan kulit dengan mengkonsumsi wortel . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tips menjaga kecantikan kulit dengan mengkonsumsi wortel sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky