media informasi seputar dunia wanita

Menghilangkan noda bekas jerawat dengan nanas

Menghilangkan noda bekas jerawat dengan nanas

Buah nanas dengan bentuk dan rasa yang khas, selain dapat dinikmati secara langsung ternyata dapat pula dijadikan bahan alami untuk menghilangkan noda bekas jerawat pada wajah anda. Kandungan bahan alami yang terdapat pada buah nanas ini seperti vitamin C-nya mampu mencerahkan kembali kulit wajah anda yang menghitam akibat bekas jerawat.

Disamping mampu menyamarkan dan mengangkat noda hitam bekas jerawat tersebut tentunya nanas ini dapat membuat kulit wajah anda terasa lebih lembut dan nampak lebih segar. Buah nanas yang dijadikan sebagai masker untuk wajah ini jika anda pergunakan secara rutin setidaknya dua kali dalam seminggu maka akan membantu anda dalam mencerahkan kembali kulit wajah yang kusam serta dengan mudahnya mengangkat sel kulit mati akibat jerawat.

Berikut ini cara membuat masker wajah dengan menggunakan nanas untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat;

  • Ambil 100gr buah nanas yang sudah masak kemudian parut.
  • Tambahkan 50gr timun yang juga anda parut.
  • Campurkan 1sdm madu murni.


Cara membuat masker nanas untuk menghilangkan noda jerawat
  • Aduk semua bahan diatas hingga tercampur merata dan sempurna, aduklah hingga bahan tersebut menjadi agak mengental.
  • Oleskan masker nanas untuk wajah ini keseluruh permukaan wajah terutama pada bagian kulit wajah yang terdapat noda bekas jerawat.
  • Diamkan hingga beberapa saat atau sampai terasa agak mengering, diamkan hingga meresap sempurna dan rasanya mungkin agak sedikit perih.
  • Setelah didiamkan selama kurang lebih 20 menit, bersihkan sisa dari masker yang menempel tersebut pada wajah anda. Bersihkan sisa masker dengan menggunakan air dingin, cuci wajah anda hingga benar-benar bersih.


Dengan menggunakan masker nanas untuk menghilangkan noda bekas jerawat secara rutin ini tentunya akan membantu sel kulit meregenerasi membentuk sel kulit yang baru. Noda hitam bekas jerawat akan sirna dalam waktu yang cukup singkat.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 21:48 and have
Title : Menghilangkan noda bekas jerawat dengan nanas
Description : Buah nanas dengan bentuk dan rasa yang khas, selain dapat dinikmati secara langsung ternyata dapat pula dijadikan bahan alami untuk menghil...
Terima kasih telah membaca Artikel Menghilangkan noda bekas jerawat dengan nanas . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Menghilangkan noda bekas jerawat dengan nanas sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky