media informasi seputar dunia wanita

Mencerahkan Wajah dengan Masker Apel

Mencerahkan Wajah dengan Masker Apel

Mencerahkan wajah dengan masker apel tentunya bisa menjadi alternatif dalam merawat wajah, dengan melakukan cara mencerahkan wajah dengan masker apel ini pastinya wajah akan terlihat lebih cerah dan terbebas dari masalah wajah berminyak serta wajah kusam. memanfaatkan bahan alami seperti menggunakan buah apel untuk dijadikan sebagai masker alami untuk wajah ini merupakan cara yang paling baik tanpa menimbulkan efek samping bagi kulit. Karena sifatnya yang alami tentunya masker apel ini menjadi asupan nutrisi yang diperlukan oleh kulit wajah anda agar senantiasa nampak lebih cerah secara alami.

Untuk mencerahkan wajah biasanya kita tak mau ambil pusing dengan melakukan perawatan yang bisa dikatakan ribet. Jalan pintas seperti operasi wajah ataupun mengenakan produk pencerah wajah yang belum teruji secara klinis menjadi salah satu cara yang paling sering kita tempuh. Padahal dengan melakukan cara tersebut tentunya amat beresiko tinggi terhadap kesehatan kulit yang dampaknya bisa saja merusak sel kulit wajah anda bahkan dalam kondisi yang parah malah dapat memicu serangan penyakit lain.

Untuk menghindari hal tersebut, tentunya alangkah baiknya jika kita memanfaatkan bahan alami yang bisa dijadikan sebagai masker alami untuk wajah yang bertujuan untuk mencerahkan wajah ini. Kandungan vitamin dan mineral yang ada pada buah apel ini jika dijadikan sebagai salah satu media perawatan terhadap wajah tentunya dapat menjadikan wajah kita lebih cerah. Bahkan mengenakannya secara teratur tentunya dapat pula mengatasi wajah berminyak serta wajah kusam.

Disamping memiliki manfaat tersebut manfaat lain yang bisa didapat ketika mengenakan masker apel untuk mencerahkan wajah ini bisa menjadikan kulit wajah lebih segar, membersihkan pori-pori wajah serta mampu meningkatkan kelembaban alami kulit wajah kita. Kandungan antioksidan yang terdapat pada buah apel ini juga mampu mencegah kerusakan sel kulit serta mempermudah kulit untuk memperbaiki jaringan sel kulit yang mati.

Cara mencerahkan wajah dengan menggunakan masker apel
Untuk menjadikan wajah lebih cerah secara alami menggunakan masker apel ini adalah cukup haluskan apel secukupnya (disesuaikan dengan kebutuhan) kemudian tambahkan dengan satu sendok teh perasan dari jeruk nipis atau bisa juga menggunakan perasan lemon. Aduk kedua bahan ini hingga tercampur sempurna. Oleskan pada wajah anda layaknya mengenakan masker wajah pada umumnya. Lakukan pijatan ringan agar masker apel tersebut meresap sempurna pada pori-pori wajah anda.

Diamkan hingga beberapa saat sampai terasa masker apel tersebut agak mengering, basuh wajah anda dengan menggunakan air bersih untuk mengangkat sisa masker apel tadi dari wajah.

Penggunaan masker apel untuk mencerahkan wajah ini bisa anda lakukan setidaknya dua kali dalam seminggu. Melakukan cara mencerahkan wajah dengan menggunakan masker apel secara rutin akan memberikan hasil yang maksimal bagi wajah anda agar wajah terlihat lebih cerah secara alami.

Disamping dapat mencerahkan wajah, menggunakan masker apel untuk wajah ini dapat pula mempermudah anda mengangkat sel kulit mati ataupun flek hitam di wajah karena sisa jerawat ataupun karena pengaruh penuaan.

Masker apel untuk wajah juga bisa menjadikan wajah anda terlihat lebih awet muda karena mampu menghilangkan kerutan halus yang ada pada wajah.

Melakukan perawatan terhadap wajah untuk menjadikannya lebih cerah secara alami dengan memanfaatkan buah apel yang dijadikan sebagai masker alami untuk mencerahkan wajah ini tentunya menjadi solusi terbaik dalam merawat dan menjaga kecantikan wajah kita. Lakukanlah secara rutin agar hasilnya dapat tercapai lebih cepat.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 22:50 and have
Title : Mencerahkan Wajah dengan Masker Apel
Description : Mencerahkan wajah dengan masker apel tentunya bisa menjadi alternatif dalam merawat wajah, dengan melakukan cara mencerahkan wajah dengan m...
Terima kasih telah membaca Artikel Mencerahkan Wajah dengan Masker Apel . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Mencerahkan Wajah dengan Masker Apel sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky