media informasi seputar dunia wanita

Tips merawat wajah dengan kayu manis

Tips merawat wajah dengan kayu manis

Tips merawat wajah dengan kayu manis yang bisa anda terapkan dalam melakukan perawatan wajah, tips merawat wajah dengan kayu manis ini pastinya akan memaksimalkan kesehatan kulit wajah dan menjadikan kulit wajah terlihat lebih mulus dan bebas dari berbagai macam masalah wajah seperti jerawat dan wajah kusam.

Pemanfaatan bahan alami dalam merawat wajah sudah seharusnya anda pertimbangkan, kandungan bahan alami yang pastinya tidak terkontaminasi dengan bahan kimia ini pasti tidak akan menyebabkan kerusakan pada kulit wajah. Dalam tips merawat wajah dengan menggunakan kayu manis ini misalnya, menjadi salah satu bahan alami yang bisa merawat dan menjaga kecantikan kulit wajah serta menjadikan wajah anda nampak awet muda dan juga tidak mudah rusak.

Cara merawat wajah dengan menggunakan kayu manis ini yaitu dengan menjadikan kayu manis sebagai bahan alami utama dalam membuat masker wajah dalam perawatan wajah harian yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Siapkan oatmeal dan bubuk kayu manis secukupnya, yaitu 3 sendok teh kayu manis dan 3 sendok teh oatmeal. Canpurkan bahan tersebut dan aduk hingga rata sambil menambahkan air dikit demi sedikit hingga bubuk kayumanis dan oatmeal tersebut mengental.

Anda dapat pula mengganti air dengan menggunakan susu agar khasiat dari masker menjadi lebih baik lagi dalam merawat wajah. Setelah semua bahan dicampur dan diaduk sempurna, oleskan pada bagian wajah seperti menggunakan masker untuk wajah pada umumnya. Anda juga dapat menggunakan masker kayu manis ini pada bagian leher untuk menjadikan kulit leher menjadi lebih kencang secara alami.

Diamkan hingga masker tersebut meresap dan mengering sempurna pada wajah anda, setelah cukup maka bilas wajah dan leher tersebut dengan menggunakan air bersih sampai tidak ada lagi sisa masker di kulit wajah dan leher. Lakukan tips merawat wajah dengan kayu manis ini secara rutin dan teratur setidaknya dua kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

Selain menggunakan bahan yang telah disebutkan anda dapat pula menambahkan vitamin E yang berbentuk kapsul untuk ditambahkan pada masker kayu manis tersebut. Penggunaan tambahan vitamin E ini pastinya akan memberikan manfaat lebih dan mencukupi kebutuhan akan vitamin E bagi kulit wajah dimana vitamin E merupakan sumber vitamin yang diperlukan bagi kulit dalam menjaga keremajaannya.

Hal penting yang perlu anda lakukan dalam tips merawat wajah dengan kayu manis ini lakukanlah pijatan ringan ketika anda mengenakan masker kayu manis. Hal ini bertujuan agar  kayu manis dan kandungan nutrisi didalamnya dapat meresap sempurna terhadap kulit wajah. 

Bubuk kayu manis bisa pula ditambahkan dengan beberapa bahan alami lainnya seperti madu, minyak camomile bahkan beras yang telah dihaluskan. 

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 22:02 and have
Title : Tips merawat wajah dengan kayu manis
Description : Tips merawat wajah dengan kayu manis yang bisa anda terapkan dalam melakukan perawatan wajah, tips merawat wajah dengan kayu manis ini past...
Terima kasih telah membaca Artikel Tips merawat wajah dengan kayu manis . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tips merawat wajah dengan kayu manis sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky