media informasi seputar dunia wanita

Mencegah flek hitam di wajah

Mencegah flek hitam di wajah

Mencegah flek hitam di wajah dengan melalui perawatan harian dan tindakan yang berguna untuk Mencegah flek hitam di wajah anda. Melalui perawatan dan pencegahan yang tepat maka tentunya wajah anda akan bebas dari masalah flek hitam yang menjadi musuh utama dalam berpenampilan. Kondisi wajah yang memiliki flek hitam tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri, flek hitam itu sendiri dapat muncul selain karena faktor usia dapat terjadi dari pola hidup yang tidak sehat serta beberapa hal yang bisa memicu munculnya flek hitam di wajah.

Flek hitam di wajah sering kali terjadi karena pengaruh dari pancaran sinar matahari, paparan sinar matahari yang diterima oleh kulit wajah secara berlebihan akan mempermudah munculnya flek hitam. Dengan terkenanya kulit wajah oleh sinar matahari tersebut maka kulit akan menjadi lebih kering dan rusaknya sel kulit anda yang dapat memicu munculnya flek hitam di wajah.

Usahakan untuk menghindari sinar matahari pada jam-jam tertentu, karena pada saat jam tertentu sinar matahari yang tadinya baik untuk kesehatan kulit maka akan menjadi munculnya kerusakan kulit wajah anda. Terkenanya sinar matahari setelah jam 9 pagi hingga jam 3 sore maka akan mempercepat terjadinya kerusakan kulit yang menjadikan munculnya flek hitam di wajah anda.

Apabila anda melakukan berbagai macam aktifitas harian pada jam tersebut maka sebaiknya kenakanlah pelindung kepala yang sekaligus juga melindungi wajah anda dari terkena sinaran matahari secara langsung seperti mengenakan topi.

Selain mengenakan pelindung kepala anda juga perlu melindungi kulit wajah anda dengan menggunakan tabir surya sebagai perlindungan tambahan dan sekaligus pula memberikan nutrisi bagi kulit wajah anda. Mengenakan pelembab bagi wajah dan tabir surya akan membantu melindungi dan mencegah munculnya flek hitam diwajah. Yang perlu diingat ketika anda mengenakan pelembab ataupun tabir surya selalu membiasakan diri membersihkan wajah setelah anda bepergian untuk mencegah terjadinya penumpukan debu dan kotoran yang bisa juga memicu kerusakan kulit dan juga munculnya jerawat.

Selain melindungi wajah dengan mengenakan topi dan pelembab serta tabir surya anda perlu juga melakukan perawatan tambahan dalam membersihkan wajah seperti scrubbing. Scrub perlu dilakukan untuk memudahkan mengangkat sel kulit mati yang menjadi penyebab munculnya flek hitam di wajah anda. Scrubbing dapat anda jalani pada salon kecantikan wajah atau anda bisa melakukan sendiri di rumah dengan memanfaatkan bahan alami yang aman bagi kulit wajah anda. Scrubbing ini harus anda jalani secara rutin terlebih lagi jika usia anda memasuki angka 30-an. Lakukanlah seminggu sekali untuk mencegah munculnya flek hitam diwajah anda.

Perawatan penting yang tak boleh anda tinggalkan dalam Mencegah flek hitam di wajah adalah dengan mengenakan pelembab dimalam hari atau dengan mengenakan krim malam untuk wajah. Krim malam yang anda kenakan tersebut tentunya memberikan nutrisi bagi kulit wajah untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah dari kekeringan di malam hari.

Perawatan dimalam hari selain mengenakan krim malam untuk Mencegah flek hitam di wajah, anda bisa pula menambahkan perawatan wajah dengan mengenakan masker untuk wajah. Penggunaan masker wajah ini bisa anda buat sendiri menggunakan bahan alami yang bertujuan untuk menutrisi kulit anda agar sel kulit tidak mudah mati dan kulit menjadi lebih segar secara alami.

Dengan melakukan perawatan dan tindakan pencegahan sejak dini dalam Mencegah flek hitam di wajah merupakan suatu tindakan yang perlu untuk anda lakukan agar kulit wajah lebih sehat dan cantik secara alami. Mencegah flek hitam di wajah sebaiknya anda lakukan sejak dini agar dikemudian hari wajah anda tidak dipenuhi oleh flek hitam yang bisa mengganggu penampilan anda.


Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 20:42 and have
Title : Mencegah flek hitam di wajah
Description : Mencegah flek hitam di wajah dengan melalui perawatan harian dan tindakan yang berguna untuk Mencegah flek hitam di wajah anda. Melalui per...
Terima kasih telah membaca Artikel Mencegah flek hitam di wajah . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Mencegah flek hitam di wajah sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky