media informasi seputar dunia wanita

Tips merawat keindahan tubuh

Tips merawat keindahan tubuh

Memiliki tubuh yang indah tentunya akan menambah rasa percaya diri anda, dengan tubuh yang indah tentunya anda tidak perlu merasa kesulitan dalam merawat dan menjaganya. Bahkan tubuh yang indah dapat anda miliki hanya dengan meperhatikan bagaimana cara merawat keindahan tubuh dengan mudah ini

Perbanyak minum air putih setidaknya 8 sampai 12 gelas dalam sehari. Dengan minum lebih banyak air, tentunya akan membantu mengurangi rasa lapar sehingga keinginan untuk ngemilpun akan berkurang. Hal ini tentunya dapat membantu mendapatkan berat badan yang ideal namun tubuh tetap sehat.

Bagi anda yang sedang melakukan diet, ada baiknya menyeimbangkan antara asupan karbohidrat, vitamin, mineral dan lemak baik. Kurangilah mengkonsumsi asupan makanan yang memiliki kadar tinggi kalori dan memiliki sedikit jumlah nutrisi. Mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi pastinya dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anda sehari-hari dan dapat pula mempertahankan kecantikan anda.

Cobalah untuk mencampurkan madu kedalam air minum anda setiap pagi, mengkonsumsi air putih yang di tambahkan dengan madu ini dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan menjadikannya tetap halus. Atau anda dapat pula menambahkan madu ini kedalam segelas susu yang anda minum di pagi hari. Rajin mengkonsumsinya maka kulit andapun terbebas dari masalah kulit menjadi kering.

Jagalah kelembaban kulit anda setelah mandi, hindari mengeringkan badan dengan menggosokan handuk secara kasar. Perlakuan tersebut akan berdampak pada kulit anda dan dapat merusak kulit serta bisa menjadikan kulit menjadi kusam. Kenakan pelambab yang mampu menangkal sinar matahari yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Membantunya dengan memberikan pelembab ekstra ini tetunya kulit anda akan terlindungi dari ancaman kulit kering. 

Dengan melakukan tips merawat keindahan tubuh ini tentunya akan menjadikan kulit anda menjadi lebih sehat dan terhindar dari masalah kulit kering yang dapat mengurangi kecantikan tubuh anda secara keseluruhan.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 11:00 and have
Title : Tips merawat keindahan tubuh
Description : Memiliki tubuh yang indah tentunya akan menambah rasa percaya diri anda, dengan tubuh yang indah tentunya anda tidak perlu merasa kesulitan...
Terima kasih telah membaca Artikel Tips merawat keindahan tubuh . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tips merawat keindahan tubuh sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky