media informasi seputar dunia wanita

Cara alami menghaluskan telapak tangan

Cara alami menghaluskan telapak tangan

Cara alami menghaluskan telapak tangan dengan cara mudah dan tepat untuk menjadikan telapak tangan lebih halus dan lembut. Cara alami menghaluskan telapak tangan ini dengan tidak membutuhkan banyak biaya karena anda dapat memanfaatkan bahan alami yang terdapat dirumah. Dengan melakukan cara alami menghaluskan telapak tangan ini tentunya dapat dijalani ketika mengisi waktu santai dirumah.

Memiliki telapak tangan yang terasa kasar tentunya akan menjadi penghambat anda dalam berinteraksi sosial dalam pergaulan. Karena tangan menjadi salah satu anggota tubuh yang bersentuhan langsung dengan orang lain ketika sedang berjabat tangan misalnya. Apa yang anda rasakan ketika tangan kasar anda menyentuh tangan orang lain ketika berjabatan tersebut? Malu bukan memiliki telapak tangan yang lebih kasar? Dan apa pula anggapan orang lain tersebut terhadap telapak tangan yang anda miliki? Untuk menghindari hal tersebut anda tentunya dapat melakukan perawatan sendiri dirumah agar telapak tangan anda menjadi lebih halus dan lembut sehingga rasa malu akan telapak tangan yang kasar akan hilang.

Cara alami menghaluskan telapak tangan yang kasar sebenarnya dapat dilakukan dengan cara mudah saja.

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan kentang, ya kentang yang biasa diolah menjadi masakan dan makanan ini ternyata mampu memperbaiki kulit telapak tangan yang kasar serta mampi menjadikannya lebih halus dari sebelumnya. Cukup dengan menggunakan kentang ini kita dapat membuat telapak tangan lebih halus. Kentang menjadi bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara alami menghaluskan telapak tangan yang kasar.

Berikut ini Langkah langkah yang dapat anda lakukan untuk menghaluskan telapak tangan: 
Ambilah umbi kentang berukuran agak besar, bersihkan dengan air lalu kupas kulitnya hingga bersih. Parut kentang tersebut untuk kemudian hasil parutan dari kentang tadi dapat anda gosokkan pada telapak tangan secara berulang ulang.
Setelah terbaluri sempurna keseluruh telapak tangan anda, diamkan hingga 20 sampai 30 menit. Bersihkan tangan anda dengan air dan juga dapat anda tambahkan jerku nipis pada air tersebut.

Dengan melakukan cara alami menghaluskan telapak tangan ini jika dilakukan secara rutin tentunya akan lebih cepat menjadikan telapak tangan anda halus serta lembut. Lakukanlah cara alami menghaluskan telapak tangan ini sesering mungkin agar hasilnya dapat anda peroleh dalam waktu yang singkat.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 02:26 and have
Title : Cara alami menghaluskan telapak tangan
Description : Cara alami menghaluskan telapak tangan dengan cara mudah dan tepat untuk menjadikan telapak tangan lebih halus dan lembut. Cara alami mengh...
Terima kasih telah membaca Artikel Cara alami menghaluskan telapak tangan . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara alami menghaluskan telapak tangan sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky