media informasi seputar dunia wanita

Tips Merawat Wajah Kusam Secara Alami

Tips Merawat Wajah Kusam Secara Alami

Tips merawat wajah kusam secara alami yang bisa anda lakukan dalam merawat dan menjaga kecantikan wajah, tips merawat wajah kusam secara alami dengan memanfaatkan beberapa bahan alami yang terbukti ampuh dan juga aman digunakan dalam merawat wajah anda agar terbebas dari wajah kusam. Dengan melakukan perawatan terhadap wajah kusam menggunakan bahan alami pastinya dapat membangkitkan rasa percaya diri anda kembali.

Rasa minder dan malu pastinya akan mudah sekali muncul jika kita memiliki wajah yang terlihat kusam, penyebab wajah kusam itu sendiri sebenarnya dapat terjadi karena beberapa hal. Wajah yang kusam bisa terjadi karena pengaruh lingkungan atau faktor cuaca. Selain itu, hal yang dapat mempengaruhi terjadinya wajah kusam dapat pula terbentuk karena pengaruh make up atau terjadinya kesalahan dalam memilih produk untuk perawatan wajah. Tidak tepatnya memilih jenis produk untuk wajah menjadi salah satu pemicu utama munculnya wajah kusam.

Untuk mengatasi wajah kusam secara alami ini pastinya dapat anda lakukan secara rutin agar wajah kusam tidak lagi menjadi suatu hal yang menjadikan anda kurang percaya diri. Selain melakukan perawatan khusus tentunya wajah kusam ini dapat pula anda atasi sendiri dengan melakukan perawatan terhadap wajah kusam. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa anda jadikan sebagai tips merawat wajah kusam secara alami.

Tips merawat wajah kusam dengan menggunakan kuning telur
Kandungan alami yang terdapat pada kuning telur ini mampu menyehatkan kembali sel kulit wajah anda. Vitamin yang ada pada kuning telur menjadi sumber asupan penting bagi kulit wajah. Mengenakan masker kuning telur secara rutin dan teratur pastinya dapat mencegah anda dari wajah kusam, bahkan dengan mengenakan masker kuning telur ini dapat pula menjadikan wajah kita terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Cukup campurkan satu butir kuning telur dengan tambahan air mawar atau bisa pula menggunakan perasan jeruk lemon. Aduk hingga bahan tersebut tercampur sempurna, oleskan masker kuning telur ini secara merata dan menyeluruh pada permukaan wajah anda. Tunggu hingga kurang lebih setengah jam agar masker tersebut meresap sempurna. Bilas wajah dengan menggunakan air bersih, gunakan masker kuning telur ini dipagi hari menjelang mandi. Selain menggunakan bahan tambahan seperti air mawar dan perasan jeruk lemon, kita juga dapat menambahkannya dengan minyak zaitun yang dapat mengatasi wajah kusam secara alami.

Buah strawberry
Dalam merawat wajah kusam secara alami anda juga dapat menggunakan buah-buahan, menjadikan buah-buahan seperti buah strawberry misalnya. Memanfaatkan buah strawberry yang dijadikan sebagai bahan alami dalam tips merawat wajah kusam secara alami ini tentunya dapat anda jadikan sebagai bahan alami dalam merawat wajah anda. Manfaat dari buah strawberry yang dijadikan sebagai masker untuk wajah ini tidak hanya mampu mengatasi wajah kusam. Buah strawberry yang digunakan tersebut dapat pula menjadikan wajah terlihat lebih cerah dan menjadikan kulit wajah lebih kencang sekaligus pula mampu mengatasi kerutan ataupun garis halus diwajah anda. Haluskan buah strawberry secukupnya dan tambahkan madu sebanyak satu sendok teh. Aduk hingga rata kemudian balurkan secara merata pada wajah anda, usahakan jangan terlalu tebal. Diamkan beberapa saat lalu bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih.

Kunyit
Bahan alami lainnya yang dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk merawat wajah kusam secara alami ini adalah dengan menggunakan kunyit. Kunyit selain berfungsi sebagai bumbu dapur ternyata dapat pula dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk merawat wajah. tambahkan minyak zaitun pada bubuk kunyit lalu aduk dan jadikan sebagai masker untuk wajah. Menggunakan masker kunyit yang dicampurkan dengan minyak zaitun ini bukan hanya mampu mengatasi wajah kusam. Penggunaan masker wajah dari kunyit ini mampu pula mencerahkan wajah anda secara alami.

Tips merawat wajah kusam secara alami dengan menggunakan bahan alami ini pastinya penting untuk anda lakukan agar wajah kusam hilang dari wajah anda. Lakukan tips merawat wajah kusam secara alami ini secara rutin agar wajah anda kembali terlihat cantik secara alami. Karena bahan-bahan yang digunakan masih bersifat alami pastinya tips merawat wajah kusam secara alami ini menjadi alternatif yang baik dalam merawat wajah kusam anda.

Artikel Terkait :

Posted by Unknown, Published at 21:34 and have
Title : Tips Merawat Wajah Kusam Secara Alami
Description : Tips merawat wajah kusam secara alami yang bisa anda lakukan dalam merawat dan menjaga kecantikan wajah, tips merawat wajah kusam secara al...
Terima kasih telah membaca Artikel Tips Merawat Wajah Kusam Secara Alami . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tips Merawat Wajah Kusam Secara Alami sebagai sumbernya.

Share to : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Sarana Wanita Design by Fajri Mansyah
Powered by Blogger and Damzaky